Langsung ke konten utama

SAICETHREE

SAICETHREE

Jepret…

Kecolongan lagi dehh.. suara itu emang udah familiar banget di telingaku, ngga salah lagi ini pasti kerjaan temen sekelas aku. Dia emang hoby banget ngefoto orang, tapi yang di foto itu loh pas di moment yang ngga tepat. Kayaknya dia emang cocok jadi ahli foto atau lebih  tepatnya fotografer. Tapi keisengan dia itu loh…ihh ngga banget deh, bikin ilfil aja deh,

keisengan dia itu banyak memakan korban, kayaknya lebih gampang aku sebut aja dia dengan sebutan Upi, bukan Cuma aku loh korbannya temen sebangku ku aja juga salah satu dari korbannya. Aku emang ngga terlalu suka sama yang namanya di foto atau eksis di depan kamera, aku Cuma mau foto kalo lagi mood doang..

Siang ini emang suasana kelas sangat ramai, lebih tepatnya setiap hari selalu begini aja suasananya. Nggak ada yang berubah, lagi belajar aja udah rame apalagi kalo jam kosong ? kebayang ngga sih ramenya ? aku Cuma duduk di bangku aku sambil memainkan handphone ku, sedangkan yang lain sibuk dengan aktivitasnya sendiri-sendiri. 

Jepret…jepret..jepret

Aku Cuma bisa menghela nafas melihat tingkah temen-temen aku yang eksis banget kalo suruh foto. Ehh kayaknya dari tadi Cuma ngebahas foto terus deh, ganti topik lain deh. Oya mau tanya nih, gimana sih perasaan kalian kalo sahabatan sama 5 orang ? susah nggak sih ngajak kompaknya ? yaya,, ngga  perlu di jawab kok,..aku juga udah tau jawabannya.
Jangankan 30 orang, lima orang aja udah susahnya minta ampun buat kompak. Emang susah banget buat menyatukan 30 orang yang berbeda, dan tentunya memiliki sifat yang berbeda pula. Astagfirullah kalo diajak kompak itu bisa bikin orang naik darah dulu. Mungkin mereka merasa kayak mau di cemplungin ke sumur kali ya…entahlah !

“Si..ngga ikutan ?” astaga ini anak ngagetin orang aja. Aku pun menggeleng pelan, dan Rischa pun hanya manggut-manggut. Rischa juga sama isengnya sama si Upi, tapi ya nggak separah Upi sih…hehee emang kenyataannya kok

“ke koperasi yuk Si, haus nih..” aku berfikir sejenak, akhirnya aku menganggukkan kepala ku sekali lagi. Sebenernya ngga boleh sih ke luar kelas tapi ya mau gimana lagi dari pada kehausan ? Rischa loh yang kehausan bukan aku. Catet baek-baek ya.. Rischa bukan aku !

***        

Ceklek

Serius ? ini beneran ? sejak kapan mereka kompak ? aku bener-bener kaget waktu buka pintu kelas dan ternyata aku liat temen-temen aku pada lagi belajar, eh ralat ngerjain PR -__- yailah kirain kompak beneran. Eh tapi ngga papa sih dari pada ngga kompak sama sekali kan mending kompak ngerjain PR.

“udah ngerjain Si ?” pertanyaan pertama yang dilontarin temen aku sewaktu aku baru aja mau masuk kelas.

“baru setengah, belum semuanya” aku Cuma ngejawab seadanya aja, artinya tanpa dikurangi ataupun ditambahkan ya..

----        

Paling males kalo udah kayak gini. Udah pelajaran engga ada yang masuk, sedangkan ulangan harian sudah menanti. Aish berasa kayak beban aja, tapi emang beban si..
Nah lho,, udah belajar bener-bener eh taunya engga jadi ulangan. Emang ya hidup ini memang ironi, kalo aku ngga belajar aja ulangan, sedangkan kalo udah belajar serius eh engga jadi. u,u

Tuh kan..semuanya pada sibuk sendiri, ada yang main laptop lah, nonton film lah, nyanyi-nyanyi ngga jelas, sedangkan aku ? hape sepi amat, ada sms Cuma dari indosat... naseb lah..

Andaikan aku boleh memilih
Semua pasti tak akan seperti ini

Tapi ya udahlah udah takdir kok, mau di gimanain lagi ? mau ngga mau jalanin semua  ini dengan ikhla-------    


punya Inget Allah pasti rencana yang indah di balik semua ini, semoga ja bener. Amin…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WAKTU YANG MENGALIH

WAKTU YANG MENGALIH… 14 february 2000 Perahu Kertas Navy tersenyum melihat album fotonya, gadis kecil ini memang mempunyai sahabat yang sangat menyayanginya. Sahabat yang ia kenal sejak ia berusia tiga tahun. Awal pertemuannya begitu indah, saat itu ia tengah bermain perahu di pantai dan saat itu pula ia bertemu dengan sahabatnya, dan hingga kini ia masih bersahabat dengan Fachri. Fachri, ia memang terlahir dari keluarga yang berkecukupan, namun tak jarang ia tidak mendapatkan kasih sayang  dari orang tuanya. ****     

Untukmu yang merasa sendiri

Untukmu yang merasa sendiri, Untukmu yang merasa bahwa tidak ada seseorang yang mengerti apa maumu, Untukmu yang merasa bahwa semua orang tidak ada disaat kamu butuh, Untukmu yang merasa bahwa hidupmu hanya persoalan kamu dan juga kamu Aku memahami duka dan lukamu, Aku memahami bagaimana kamu merasa kesepian padahal kamu sedang berada dalam keramaian, tenanglah kamu tidak perlu khawatir. Dukamu akan menguatkanmu. Terluka, Tanpa orang tau dan tanpa orang mengerti. Bahkan dirimu pun tidak mengerti seperti apa rasanya tapi kamu tau bahwa kamu terluka. Batinmu terlalu lemah, kamu tidak bisa berbagi dengan siapapun selain dengan dirimu sendiri dan juga dengan penciptamu tentunya. Berulang kali kamu ingin menangis tapi kamu tidak mampu menunjukkannya pada orang lain. Dan jika air matamu itu tumpah saat itu, aku tau bahwa itu adalah ketidakmampuanmu memendam apa yang sudah lama kamu pendam. Tapi ingatlah bahwa ada Allah yang tidak akan meninggalkanmu, ada Dia yang akan lebih memaham

LEBIH DARI INDAH

LEBIH DARI INDAH Yang namanya dihianati itu sakit ! apapun bentuknya, mau yang menghianati keluarga, pacar, sahabat tetep aja sama rasanya, SAKIT ! Gue bingung sama sahabat gue, akhir-akhir ini gue perhatiin dia sombong banget sama gue. Yaya gue emang nggak satu sekolahan sama dia ! rumah pun jauhan ! sekarang, dia sering banget cuekin sms gue, telpon gue pun nggak pernah diangkat sama dia ! emang gue segitu ngeganggunya ya ? sampe-sampe dia tega banget ngelakuin itu ke gue. Gue udah coba  sabar ke dia, gue tetep positive thingking, meski hati gue nggak bilang kayak gitu. Gue inget banget dulu dia pernah bilang, kalo apapun yang terjadi kita nggak boleh sombong dan kita tetep bersahabat forever and ever. And now ? semuanya berubah ! gue ngerasa dia bukan sahabat yang gue kenal dulu dia udah berubah. Bener-bener berubah !